Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Aneka Macam Tempat Wisata paling Romantis di Indonesia

Romantis ialah sebuah kata yang lumayan terkenal. seringkali kata ini paling terkenal salah satu para pasangan yang dihubungkan dengan suasana. Selain bisa dihubungkan dengan keadaan kata romantis pun dapat dihubungkan dengan di antara hari yang lumayan terkenal. Valentine ialah sebuah hari yang tidak sedikit dihubungkan dengan keadaan romantis.
Setiap kali hari ini mendarat maka ada tidak sedikit sekali pasangan yang berburu tempat yang mempunyai suasana romantis. Pada dasarnya ada tidak sedikit sekali lokasi wisata di Indonesia yang mempunyai suasana yang paling romantis. Bahkan lokasi-lokasi itu tak melulu terkenal di kalangan wisatawan domestik saja. tak tidak banyak wisatawan luar negeri yang pun datang guna menikmati sekian banyak  lokasi tersebut.
Kali ini anda akan membicarakan mengenai sejumlah lokasi wisata romantis di Indonesia yang paling terkenal. Lokasi yang selalu dikejar oleh semua wisatawan. Lokasi tersebut tidak jarang kali mempunyai keindahan yang tentunya sangat unik hati. Jika kalian sedang mencari tempat wisata romantis, tentunya tempat itu akan menjadi suatu pilihan yang menarik. Beberapa tempat yang dapat kalian kunjungi, seperti

1. Taman Sari
Lokasi wisata romantis di Indonesia yang satu ini tentunya sudah tidak asing lagi untuk beberapa orang. Tempat wisata yang satu ini adalahsalah satu unsur dari lokasi wisata di Jogja yang paling terkenal. Jika dibilang sebagai di antara tempat romantis maka tempat ini dapat dikatakan lumayan cocok. Bahkan tak jarang tempat wisata yang satu ini tidak jarang kali menjadi opsi tempat potret prewedding di Yogyakarta. Hal itu tentunya telah menunjukan bahwa tempat wisata yang satu ini memang di anggap lumayan romantis dan pantas untuk di kunjungi. Taman sari sendiri pada dasarnya ialah salah satu tempat yang paling bersejarah di Jogja.
Pada tadinya kawasan taman sari ialah kawasan yang masuk kedalam unsur keraton. Namun, seiring dengan perkembangan, maka tidak sedikit sekali unsur dari taman sari yang bobrok dan hilang. Salah satu saran yang lumayan menarik merupakan. Kalian dapat menjadikan taman sari sebagai lokasi untuk melamar pasangan. Hal itu akan paling menarik saat kalian lakukan di sekitar kolam air. Tentunya kalian mesti bilang dulu untuk petugas penjaga taman sari. Lakukan ketika menjelang matahari terbenam yang bakal tambah romantis.

2. Pulau Derawan
Lokasi wisata yang satu ini adalahsalah satu dari sejumlah pulau eksotis di indonesia yang sudah paling terkenal. Kawasan wisata yang satu namanya bukan tak melulu terbatas pada wisatawan domestik saja. Mereka yang datang dan merasakan keindahan pulau derawan pun berasal dari luar negeri. Hal ini tentunya memperlihatkan bahwa keindahan dari pulau yang satu ini memang tak dapat diremehkan begitu saja. Pulau yang satu ini memang mempunyai keindahan alam yang paling menakjubkan, sekian banyak  pemandangan bawah laut yang paling menakjubkan.
Maka tak mengherankan andai kawasan selama pulau derawan menjadi salah satu tempat scuba diving yang paling terkenal di indonesia. kalian tak hanya dapat melakukan pekerjaan diving saja, namun pun snorkling yang paling menarik. Lokasi wisata yang satu ini seringkali sering dijadikan sebagai salah satu tujuan liburan bulan madu untuk para pasangan baru.
Fasilitas yang terdapat di lokasi ini dapat dikatakan lumayan lengkap dan beragam. Kita tak melulu menemukan sekian banyak  macam cottage, namun pun lokasi restoran dengan sekian banyak  macam menu makanannya. Jadi, apakah masih tidak cukup romantis lokasi ini, guna dijadikan tempat bulan madu baik yang kesatu maupun yang kedua kali.

Wisata Romantis
3. Raja Ampat
Raja AmpatTempat wisata romantis di Indonesia yang satu ini adalahsalah satu dari sejumlah wisata indonesia terbaik dunia yang sudah paling terkenal. Siapa yang tak mengenal dan tak memahami raja ampat papua, suatu gugusan pulau yang paling eksotis dan paling menarik. Di samping menjadi tujuan wisata bulan madu oleh semua pasangan. Kawasan ini pun adalahsalah satu dari sejumlah tempat scuba diving di Indonesia yang paling terkenal. Bahkan keindahan pemandangan bawah laut yang terdapat di area ini ialah salah satu yang terbaik di dunia.

Maka, tak mengherankan andai kawasan ini tidak jarang menjadi tujuan para penyelam dunia. Fasilitas yang terdapat di area ini adalahsalah satu area wisata yang sangat menyeluruh di Indonesia. Namun, urusan yang menjadi nilai lebih dari lokasi ini ialah pemandangan alamnya yang masih paling asri dan dapat dikatakan paling terjaga dengan baik. minimal kalian dapat mulai untuk menciptakan rencana dan memasukkan area ini sebagai salah satu tujuan yang tak boleh dilewatkan begitu saja nantinya.

4. Garuda Wisnu Kencana
Garuda Wisnu KencanaBali adalahsalah satu pula yang dapat dikatakan paling terkenal di Indonesia. Bahkan barangkali bukan sebuah hal yang mengherankan jika disebutkan bahwa bali barangkali lebih familiar dari Indonesia tersebut sendiri. Jika berkata mengenai tempat romantis, maka ada tidak sedikit sekali lokasi wisata di bali yang dapat kita kunjungi. Salah satu dari sekian banyak  lokasi tersebut ialah Garuda Wisnu Kencana. Jika dulunya patung GWK itu masih belum sempurna, sekarang kalian dapat melihat format sempurna dari patung ini. Bahkan patung ini adalahsalah satu patung tertinggi di dunia dan di asia yang dapat kita nikmati.
Suasana romantis di GWK ini telah tak perlu anda ragukan lagi pastinya. Ada tidak sedikit unsur yang menyokong kenapa area ini menjadi di antara tempat romantis. Banyak pasangan yang tentu akan memasukan nama Garuda Wisnu Kencana dalam susunan yang bakal mereka jadikan sebagai tempat bulan madu.
Namun, untuk kalian yang masih bingung guna mencari tempat melamar kekasih hati. Kawasan ini dapat menjadi lokasi yang lumayan menarik guna di kunjungi. Suasana GWK yang lumayan meriah dan terkadang terdapat peragaan seni ini, bakal menghasilkan keadaan yang tak bakal terlupa pastinya.

5. Pulau Karimun Jawa
Pulau Karimun JawaTempat wisata romantis di Indonesia yang satu ini pun tak kalah cantik dan estetis jika dikomparasikan dengan tempat wisata yang lain. Kepulauan karimun jawa adalahsalah satu unsur dari lokasi wisata di Jawa Tengah yang lumayan terkenal. Banyak sekali wisatawan yang datang ke pulau ini untuk merasakan keindahannya. Kita dapat menginap di sejumlah cottage yang ada,dengan kemudahan yang lumayan lengkap.
Salah satu atraksi yang lumayan menarik dan menjadi primadona ialah kita dapat berenang salah satu hiu yang ada. Hiu itu adalahhiu yang memang hidup dalam penangkaran. Kita tak butuh khawatir, sebab selama berenang anda akan ditemani oleh pawang atau seorang ahli. Kawasan yang satu ini sangat sesuai baik untuk lokasi bulan madu, maupun andai kalian hendak melamar pasangan kalian guna menikah.

Selain tempat yang dilafalkan di atas, masih ada sejumlah kawasan lain, seperti:
Pantai sanur
Tanjung Benoa
Baluran
Bromo
Kepulauan seribu
Pantai tikus, Bangka belitung
Taman Mini Indonesia Indah
Kota Tua Jakarta
Pulau Cinta, Gorontalo
Labuan bajo
Oro-oro Ombo
Pulau komodo

Itulah tadi sejumlah lokasi wisata romantis di Indonesia yang dapat kalian kunjungi. Setiap tempat tersebut tentunya akan menyerahkan suasana tersendiri yang paling menarik. Namun, di antara hal yang pasti ialah setiap tempat tersebut akan menyerahkan ke romantisan yang bertolak belakang dari pada yang lain. Semoga informasi tadi bermanfaat.

Posting Komentar

1 Komentar

  1. Ingin Cari Kaos Dakwah Terbaik, Disini tempatnya: Tshirt Dakwah Islam

    Mau Cari Bacaan yang cinta mengasikkan, disini tempatnya Cinta Karena Allah

    BalasHapus