Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

TOBEY MAGUIRE : Si Manusia Laba-laba soal Spiderman, Peter Parker dan Spiderman



Tobey, Spiderman 3 kelihatannya lebih hardcore dibandingkan dua film sebelumnya. Apakah Anda menggali sisi gelap Anda untuk berperan di situ?
Saya cukup menghayatinya untuk film. Tapi ada sedikit perbedaan antara hal-hal yang dialami Peter dengan kehidupan dan pengalaman saya.

Di film Peter berubah jadi agak jahat ya?
Kami memang mendiskusikan masalah itu. Kami harus menampilkan karakter yang tepat. Saya dan Sam [Raimi, sutradara] harus menahan diri untuk tidak terlalu berlebihan, atau membuatnya terlalu jahat. Kami sangat peduli dengan karakter Peter ini, bahkan meskipun dia salah melangkah. Kami tidak boleh membuat karakternya jadi menakutkan atau tidak termaafkan. Maka kami harus menjaga atau mengelola seberapa jauh perubahan dan menjadikan karakternya menyenangkan, lucu dan pintar, tapi juga gelap.

Mengapa kostumnya jadi hitam? Spiderman jadi jahat?
Kostum atau simbol Alien itu menambahkan beberapa hal tertentu dan menjadikan Peter/Spiderman merasa bertambah kuat dan perkasa, tetapi itu juga membuatnya berubah sikap.

Apakah Sam Raimi juga menerima saran Anda untuk skenarionya?
Ya. Mereka membuat garis besar cerita dan ketika saya mulai bergabung, saya membaca draf awal skenarionya. Lalu saya membicarakan berbagai hal dengan mereka, seperti apa yang saya mau kurangi atau tambahkan, sifat spesifik untuk karakter, adegan spesifik yang perlu atau tidak perlu, semacam itulah. Saya juga memberi saran untuk dialog, hal-hal lucu atau dramatis, dan sebagainya.

Tampaknya efek khusus dalam film ini begitu keren?
Ya. Menurut saya efeknya bertambah canggih. Di film pertama ada beberapa shot yang hebat dan beberapa kurang bagus. Di film kedua sudah jauh lebih baik dalam segala hal. Tapi saya sendiri belum melihat keseluruhan efek khususnya di film Spiderman 3 ini jadi belum bisa banyak komentar.

Tetapi Anda di film punya dua cewek. Kayaknya asyik tuh!
Saya tidak bisa cerita terlalu detail soal isi ceritanya. Kisah di film ini bagaikan kita mengambil beberapa piring yang berputar dan membawanya berbarengan untuk satu kali makan. Saya cuma bisa mengatakan hal-hal umum saja dari pertanyaan tadi. Kami berusaha menampilkan berbagai kisah yang saling mendukung satu sama lain dan cocok disatukan ke dalam sebuah film.

Anda senang melakukan adegan-adegan aksi?
Saya sih lebih suka berakting berhadapan dengan aktor lain daripada bergelantungan di tempat tinggi.
Apa yang membuat orang disebut pahlawan?
well, rasanya saya tidak percaya dengan konsep seseorang menjadi pahlawan.

Tapi Anda kan Spiderman!
Saya yakin ada sesuatu yang disebut tindakan heroik atau sifat heroik, tetapi memberi tekanan pada

Posting Komentar

0 Komentar