Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Yuk Sewa Mobil di Surabaya by Toyib Trans

Halo sodara! Hari ini adalah hari Jumat tanggal 23 Maret 2018. Saatnya siap-siap untuk sholat Jumat di masjid terdekat. Setelah Jumatan mari kita jalan-jalan keliling kota Surabaya. Rental Mobilnya pasti hanya di Toyib Trans yang selalu siap mengantarkan Anda semua keliling Surabaya dan Jawa Timur. Hari ini adalah hari yang cerah, hari yang cocok untuk jalan-jalan atau travelling.
Sewa Mobil Surabaya
Jasa Sewa Mobil

Ane sekarang lagi cuci mobil di sekitar terminal Bungurasih atau Purabaya, yang berlokasi di kecamatan Waru, kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur. Mobil Daihatsu Sigra yang super irit, cocok untuk rental mobil keliling nusantara. Bagi yang ingin sewa mobil & sopir atau driver di daerah Surabaya atau Sidoarjo, Jawa Timur silakan hubungi kami Toyib Trans di 08563020683 boleh Whatsapp. Pelayanan kami sangat menyenangkan, sopir ramah, sopan, dan wangi.
Rek ayo rek sewa atau rental mobil di sini saja apabila ente ada di sekitar Surabaya atau Sidoarjo. Tarifnya sangat murah lhooo.... yaitu Rp 350.000,00 per hari apabila tujuan Surabaya atau Sidoarjo, sedangan apabila tujuan ente luar kota selain Surabaya dan Sidoarjo, maka tarifnya yaitu Rp 400.000,00 per hari. Itu sudah termasuk mobil Daihatsu Sigra dan sopir atau driver. Sedangkan belum termasuk tol, bbm (bahan bakar minyak) atau bensin, dan akomodasi sopir (makan dan penginapan apabila tujuan luar kota dan menginap)
Wes yo rek, aku ape turu, ngantuk.
Salam profit!

Hai ane ga jadi tidur, lebih baik nulis blog agar Toyib Trans Sang Jawara Rental Mobil di Surabaya semakin tenar. Bagi ente yang ingin berwisata keliling Jawa Timur silakan whatsapp ane di 08563020683. Dijamin fast response alias dijawab cepat. Bagi yang ingin kunjungan bisnis ke Surabaya atau Jawa Timur silakan hubungi ane.

Armada kami menggunakan Daihatsu Sigra yang amat nyaman dan lincah dalam berkendara. Dan yang pasti, irit bahan bakar. Dijamin enteng di kantong.
Daihatsu Sigra super irit, bahkan bisa menggunakan bahan bakar premium. Tapi sayang sekali bahan bakar premium sudah jarang dijual, butuh perjuangan untuk mendapatkannya. Tapi tak apalah, masih ada Pertalite yang lumayan ringan di kantong. Pertalite itu berwarna hijau, sedangan Premium itu berwarna kuning. Pertamax itu berwarna biru dan Pertamax plus berwarna merah.

Apabila Anda berada di kota Surabaya atau Sidoarjo, pastikan Anda rental atau sewa mobil di kami. Anda cukup Whatsapp kami di 08563020683 Toyib Trans.
Daihatsu Sigra penuh tenaga, bahkan bisa naik gunung. Gunung yang pernah kami coba adalah gunung Bromo yang berada di antara 4 kabupaten, yaitu Malang, Pasuruan, Probolinggo, dan Lumajang.

Sedangkan pantai yang sering kami kunjungi adalah pantai-pantai yang ada di sekitar Malang selatan, di Surabaya juga ada pantai, namanya pantai Kenjeran. Wisata pulau juga ada di Jawa Timur, yaitu Pulau Gili Labak yang berada di kabupaten Sumenep, Madura.

Oke bro sekian dulu artikel dari Toyib Trans, jawara rental mobil di Jawa Timur. Kapan-kapan disambung lagi deh, next time kami akan membahas satu per satu tempat wisata di seluruh negeri Nusantara yang sangat indah ini.

Nah kami juga menyewakan mobil Daihatsu Xenia, Toyota Avanza, dan Innova. Tarif sewanya pun variatif. Avanza & Xenia Rp 450.000/hari sedangkan Innova Rp 600.000/hari. Itu sudah termasuk mobil & sopir, tapi belum termasuk bbm, tol, parkir, makan & penginapan sopir. Apabila Anda ingin paket all inc (mobil, sopir, bbm), silakan hubungi kami melailui telpon, sms, atau WhatsApp, nomornya sudah kami sediakan di atas

By the way, kami mau bertanya. Apa sih yang kamu suka dari Jawa Timur? So pasti keindahan panorama nya kan bray. Iya betul. Sangat indah sekali, kami siap mengantarkan Anda untuk berwisata, kunjungan bisnis, keperluan keluarga, atau acara-acara yang lain.

Posting Komentar

2 Komentar

  1. biaya cukup terjangkau ya bos. mampir bos ke website saya ada harga promo terbaru mobil Toyota.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Oke mas, sukses selalu, terima kasih sudah mau mampir ke weblog saya.

      Hapus